Kamis, 24 Desember 2009

PELUANG BISNIS INTERNET SISWA SMA

      Internet saat ini sudah hal yang biasa bagi para siswa SMA, khususnya bagi mereka yang sekolah di perkotaan. Berbagai informasi yang kita butuhkan guna membantu menyelesaiakan permasalahan-permasalahan dalam pembelajaran bisa diperoleh dengan mudah di sana. Guna mendapatkannya informasi yang diinginkan tinggal browsing di http://www.google.co.id  dengan cara mengetikan materi yang di inginkan, nanti Google akan menunjukan tempat-tempat mana yang bisa di kunjungi untuk mendapatkan informasi yang diinginkan tersebut. Mudah bukan?

      Saat ini perkembangan internet sudah semakin pesat, pemakai internet di Indonesia sudah semakin meluas, bahkan Internet sudah mulai merambah hingga sampai pelosok desa. Ini merupakan peluang bisnis buat anda para siswa SMA, jangan sampai Anda hanya mengeluarkan uang untuk membayar tagihan internet, atau membayar biaya sewa di warnet. Buat internet bisa mendatangkan uang untuk Anda. Selain memperoleh materi pelajaran yang diinginkan Anda juga bisa memperoleh uang tambahan untuk jajan, bahkan bila mau bisa memperoleh uang yang cukup banyak untuk biaya kuliah. Bagaimana caranya?, lanjutkan membaca informasi selanjutnya.

      Dua belas tahun yang lalu HP (telepon seluler) merupakan barang mewah, karena harganya mahal baik itu HPnya atau pun kartu perdananya dan untuk mendapatkannya juga cukup sulit. Namun saat ini HP bukan lagi barang mewah, HP sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Mulai dari kalangan ekonomi tingkat bawah sampai tingkat atas, kalangan anak-anak sampai orang tua hampir semuanya sudah memiliki HP. Coba Anda bayangkan 10 tahun yang akan datang INTERNET juga akan menyusul seperti HP, setiap rumah memiliki internet, maka bisnis online akan semakin besar peluangnya.

      Bagaimana?, apakah Anda ingin terus menerus mengeluarkan uang untuk biaya internet, atau ingin hidup Anda dibiayai oleh internet, silahkan putuskan sekarang juga. Apabila Anda adalah siswa SMA yang membutuhkan bahan-bahan untuk Ujian Nasional khususnya mata pelajaran matematika, serta ingin memulai berbisnis di internet temukan solusinya sekarang juga di http://www.soalmatematik.com. Dengan menjadi member soalmatematik.com, maka Anda akan memperoleh berbagai keuntungan yaitu:

  1. Memperoleh produk informasi berupa soal dan pembahasan UN Matematika SMA program IPA, IPS dan Bahasa dengan jumlah butir soal ratusan jumlahnya.

  2. Anda memperoleh Hak Akses tanpa batas ke Produk Informasi ini dengan setiap updatenya!


  3. Anda berhak menjual produk informasi ini dengan komposisi bagi hasil 50%!


  4. Anda memiliki website seperti ini
    http://www.soalmatematik.com/?id=useranda


  5. Setiap terjadi transaksi maka komisi 50% akan otomatis masuk pada rekening anda, sebab data nama dan rekening anda akan langsung diketahui oleh pembeli


  6. Anda akan diberitahu melalui email secara otomatis begitu terjadi penjualan.


  7. Untuk menjaga kepercayaan, maka setiap ada transaksi dan pembayaran melalui website anda secara otomatis anda akan diberitahu lewat email.


      Bagaiman sekarang, sudah jelas? Saat ini harga produk informasi soal dan pembahasan dari soalmatematik.com sangat murah, setiap siswa pasti bisa menjangkaunya, hanya Rp 20.000,-. Coba Anda bayangkan, sekarang ini di Indonesia ada puluhan ribu bahkan ratusan ribu siswa SMA/MA yang membutuhkan bahan untuk Ujian Nasional. Seandainya ada satu siswa saja yang membeli lewat Anda maka dalam satu hari Anda mempunyai tambahan uang saku sebesar Rp 10.000,-, maka dalam satu bulan sudah bisa mengumpulkan Rp 300.000,-. Itu jika satu siswa, tentu lain ceritanya jika lebih banyak lagi siswa yang membelinya.

      Jika Memang Anda tidak ingin menyesal di kemudian hari, ayo daftar sekarang juga untuk menjadi member soalmatematik.com di http://www.soalmatematik.com, raih peluang lulus ujian nasional matematika dengan nilai memuaskan serta memiliki uang untuk biaya kuliah.

Tidak ada komentar: