Minggu, 26 Desember 2010

Menentukan pernyataan yang diperoleh dari penarikan kesimpulan dari dua premis yang diberikan

Salam sukses.
Dalam rangka membantu Anda atau orang terdekat Anda untuk sukses dalam menghadapi UN maka soalmatematik.com akan menyajikan untuk Anda prediksi soal-soal Ujian Nasional yang kami susun per indikator.

Indikator 1. Ujian Nasional tahun 2011 ada sedikit perubahan jika dibandingkan dengan indikator pada UN tahun 2010. Untuk tahun 2011 indikatornya lebih sederhana, karena siswa hanya diminta menentukan kesimpulan dari 2 buah pernyataan (premis), namun pada tahun 2010 lalu, siswa tidak hanya menyimpulkan tetapi sekaligus menentukan ingkaran dari kesimpulan yang telah diperoleh, silahkan Anda bandingkan sendiri indikator tahun 2010 dan 2011 di bawah ini.

Indikator 1. UN Matematika SMA Program IPA tahun 2010:
Menentukan negasi pernyataan yang diperoleh dari penarikan kesimpulan

Indikator 1. UN Matematika SMA Program IPA tahun 2011:
Menentukan pernyataan yang diperoleh dari penarikan kesimpulan dari dua premis yang diberikan.

Berikut ini saya berikan untuk anda kumpulan soal indikator 1. UN Matematika SMA Program IPA tahun 2011, silahkan gunakan sebagai persiapan untuk menghadapi UN bulan Mei nanti, jika Anda bisa mengerjakan seluruh soal yang ada, saya yakin untuk indikator 1 anda tidak akan mengalami kendala.Silahkan klikdi sini untuk download e-booknya.

Jika Anda mengalami masalah, silahkan bergabung, menjadi MEMBER soalmatematik.com sekarang juga di sini, saya akan memberikan lebih banyak lagi untuk Anda.

Admin:
Karyanto, S.Pd




Tidak ada komentar: