Rabu, 29 Desember 2010

Menyelesaikan Persamaan Logaritma

Salam sejahtera dan SUKSES selalu untuk kita semua

Indikator ke-3 UN 2011 : "Menyelesaikan persamaan logaritma" merupakan pengembangan indikator 2 dari UN 2010, isi indikator ke-2 bisa anda baca pada postingan sebelumnya. Pada tahun 2010 aplikasi logaritma masih cukup sederhana, namun tahun 2011 aplikasi diperluas lagi yaitu untuk menyelesaikan persamaan logaritma. Anda tidak perlu risau, asal mengetahui sifat-sifat logaritma maka semua soal akan dapat dipecahkan dengan mudah.

Saya telah menyiapkan untuk anda soal-soal sebagai bahan untuk berlatih menyelesaikan persamaan logaritma, sebanyak 22 butir soal. Silahkan kerjakan semua soal yang ada dengan sungguh-sungguh. Sebagai panduan dalam mengerjakan bagi Anda yang telah memiliki SIAP UN IPA silahkan lihat Bab 22. EKSPONEN DAN LOGARITMA. 

Untuk download soal tersebut silahkan Anda klik disini

Kunjungi terus soalmatematik.com, karena saya akan terus menambah soal-soal prediksi UN MATEMATIKA tahun 2011 untuk Anda. Semakin banyak soal yang Anda miliki semakin besar pula kesempatan Anda untuk memperoleh nilai yang sempurna. Asal anda mau belajar, saya yakin anda mampu meraihnya. 

Dapatkan SIAP UN IPA sekarang juga sebagai acuan anda dalam berlatih mengerjakan prediksi soal-soal UN yang saya siapkan.Bergabunglah menjadi member soalmatematik.com sekarang juga disini untuk meraih kesuksesan dalam menghadapi UN


Terim kasih

Tidak ada komentar: